Wednesday, January 5, 2011

[NEWS] Siapa saja Girl Group yang menghiasi Bulan Ini?


Setelah melewati tahun yang sibuk pada tahun 2010, Girl Group sedang mempersiapkan untuk apa yang tampaknya lebih sibuk di tahun 2011, terutama dengan Girl Group segera menunggu untuk membuat debut mereka. Wartawan dari Star News pergi ke depan untuk memeriksa siapa saja Girl Group yang akan naik dalam bulan ini, di pertama tahun baru. 

KARA diturunkan menjadi menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Jepang untuk drama TV mereka Tokyo, "URAKARA." Perwakilan DSP Media menyatakan, "KARA akan ditampilkan dalam drama sebagai cameo, dan akan berangkat ke Jepang pada 7 Januari. Mereka akan terbang bolak-balik antara Korea dan Jepang sampai akhir Februari. " 

Leader Gyuri akan memiliki jadwal yang lebih sibuk dari seluruh anggota, karena dia juga harus me-MC untuk program radio MBC, "Shimshimtapa." DSP Media melanjutkan, "Gyuri akan pergi ke Jepang beberapa hari kemudian dan tiba di Korea sehari sebelumnya dari seluruh anggotanya untuk mengimbangi jadwalnya. " 

SNSD juga akan menjalani jadwal yang sama, sebagai perwakilan SM Entertainment mengungkapkan, "Para member akan mengambil istirahat sejenak setelah penghargaan akhir tahun, dan akan berfokus pada filmings iklan dan rekaman lagu baru selama seminggu di pertengahan Januari. Tanggal resmi untuk album baru belum dikonfirmasi. Pada akhir bulan, mereka akan menuju ke Jepang untuk promosi mereka, dan akan bergabung dengan konser SM Town pada tanggal 25 dan 26. " 

2NE1 juga berfokus pada mempersiapkan debut Jepang mereka. Perwakilan dari YG Entertainment menyatakan, "2NE1 tidak akan muncul pada setiap program siaran pada bulan Januari, dan sebagai gantinya akan benar-benar berfokus pada single Jepang pertama mereka. Rekaman CF yang pra-dijadwalkan akan berjalan seperti direncanakan." 2NE1 dijadwalkan untuk debut Jepang mereka pada bulan Februari. 

Wonder Girls akan tinggal di AS, seperti diungkapkan oleh perwakilan JYP Entertainment, "Para member telah mengambil liburan di Korea pada awal dan akhir tahun. Mereka meninggalkan AS pada tanggal 5, dan akan muncul di sebuah acara di Las Vegas. Mereka kemudian akan kembali ke base camp di New York untuk fokus pada persiapan album mereka. Kemajuan konser mereka di AS masih dibuat, dan kami bertujuan untuk merilis album baru dalam 6 bulan pertama tahun ini. "

KARA
SNSD


2NE1

Wonder Girls


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

0 comments: