Sunday, January 23, 2011

[NEWS] Lagu Super Junior dilarang di CHINA


Lagu Super Junior ‘Bonamana’, ‘No Other’, ‘All My Heart’, dan ‘Short Journey “telah diblokir oleh Departemen Kebudayaan China ari distribusi online . Pada website resmi pemerintah China, kementerian merilis daftar lagu ilegal dan menyatakan bahwa lagu-lagu yang tercantum tidak “diajukan dan dikaji” oleh peraturan pemerintah untuk memastikan bahwa lagu tersebut adalah sah untuk distribusi. Apakah itu membeli lagu dari outlet musik online, download dari sumber sekunder atau mendengarkan lagu distribusi online, dan download lagu-lagu sekarang ilegal.

Baidu,mesin pencari terbesar di China yang juga memungkinkan pengguna untuk men-download lagu, telah menghapus semua sumber download lagu Bonamana dan juga dihapus dari online streaming.

Semua situs web, termasuk blog pribadi, website perusahaan atau situs media sosial, harus menghapus lagu dalam daftar ini sebelum 28 Februari 2011 atau tindakan hukum akan diambil.

Bergabung dengan Super Junior dalam daftar lagu yang dilarang adalah rekan K-pop artis Chaeyeon dengan enam lagu-lagu nya yang dilarang. Lagu-lagu oleh seniman non-Korea seperti Christina Aguilera, Jay Chou, Wang Leehom, Fahrenheit dan Koda Kumi telah dilarang juga.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

0 comments: