Thursday, December 23, 2010

[News] Tentang Super Junior HanKyung dan Gugatan SMe

 Hallo Korean Lovers, Megi kembali nih setelah sekian lama engga posting. Nah, ini kita bakalan bahas tentang berita paling hot yang datang dari Super Junior dan SMe. Pada 21 Desember yang lalu, sidang HanKyung dilaksanakan yang membahas hengkang atau tidaknya si member asal Cina ini dari Super Junior. Nah, katanya si HanKyung memenangkan gugatan tersebut tapi SMe gak terima dan mengajukan banding. Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca liputan satu ini:

Keputusan Hangeng VS SM [Selasa, 21 Desember 2010]

Keputusan final dari pengadilan Seoul atas tuntutan Hangeng cabut dari SJ akan diputuskan besok, 21 Desember 2011. Tapi ini dengan catatan tidak ada lagi penundaan kasus seperti yang terjadi sebelumnya. Bila benar pada tanggal 21 mendatang hasilnya keluar secara utuh tentang bagaimana nasib Han di dunia hiburan, maka genap satu tahun sudah terhitung sejak ia memasukan tuntutan tersebut 21 Desember 2009 silam.

kerasa ga sih klo han udah ga tampil bareng sama suju udah hampir 1 tahun?? masih kah inget perform terakhir merka bersama??? masih inget kah protes si kecil kyuhyun dulu saat tahu secara tiba2 klo hyungnya keluar???? masih inget berita klo Heechul frustasi ditinggal sahabatnya??? masih inget kah uri leader merasa bersalah karena merasa tak menjaga han dengan baik??? tahun lalu begitu banyak kesedihan… dan masa-masa kritis bagi SJ.. seperti kata Uri leader … “di dunia ini tak ada yang selamanya [tak ada yang abadi] … tapi aku mencoba tuk selalu bersama selamanya” dan 1 tahun ini menjadikan Heechul semakin dewasa…

1 Tahun rasanya waktu yang cukup lama untuk sebuah kasus kontrak semacam ini bergulir. Rata – rata permasalahan kontrak kerja semacam ini paling lama seharusnya memakan waktu tak lebih dari 6 bulan. Hingga detik ini, SM sendiri masih berupaya untuk meminta Hangeng kembali. Tetapi seharusnya dari apa yang telah dicapai oleh Han sendiri hingga detik ini, mereka bisa menyadari kalau apa yang mereka paksakan tersebut adalah hal yang percuma. Toh, Han sendiri sepertinya sudah tidak memerlukan lagi songkongan dari SM untuk merintis karir di Negara asalnya.

Salah satu alasan Han agar kasus ini bisa final dan selesai adalah karena ia juga turut mengincar pasar Korea untuk film dan lagu – lagunya. Sebab bila keputusan dari pengadilan pusat belum tuntas, dirinya tidak bisa mengambil langkah di dunia hiburan Korea sendiri.
 
lalu kabar terbaru menyebutkan...
Hankyung Memenangkan Gugatan Atas SM Entertaiment

Pada tanggal 21 Desember, Pengadilan Negeri Seoul memenangkan penggugat, Super Junior’ Hankyung, dalam gugatan yang diajukan Hankyung terhadap SM Entertaiment.

Departement kehakiman menyatakan,” Semua kontrak (dari kontrak Januari 2003, kontrak yang diubah dari Februari 2007, dan kontrak afiliasi dari Desember 2007) tidak ada.”

Hankyung telah mengajukan gugatan terhadap SM Entertaiment pada bulan Desember tahun 2009 mengklaim,” Aku tidak bisa mempertahankan kontrak yang tidak adil,”

Sementara itu, perwakilan SM Entertaiment berbicara kepada MyDaily, “ Kami tidak bisa menerima hasilnya. Kami akan mengadakan pencabutan untuk membalikkan keputusannya,”
 
Yah, sebagai ELF aku cuma bisa berdoa untuk yang terbaik. Bagaimana dengan kamu? Kita tunggu aja kabar berikutnya :))
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

0 comments: