Friday, October 8, 2010

SHINee: Jong Hyun Oppa (Lead Voval)

Hay... hay.... Megi kembali lagi nih, udah kangen ya?  Masih dengan edisi SHINee nih! kali ini mari kita ngebahas tentang Jong Hyun. Hawkhawkhawkkk.... dan inilah Shinee part. 2 Jong Hyun Oppa...
cekidot >>



Nama Beken: 종현 / Jonghyun 
Nama asli: Kim Jonghyun (김종형)
 Panggilan: Jonghyun Bling Bling 
DOB: 8 April 1990 (17 int'l; 18 krn)
 Tinggi: 173cm 
Golongan darah: AB 
Keluarga: Orangtua, saudara perempuan 
Posisi: Lead Vocal 
Hobi : Menonton film, Dance, Piano, 
Penampilan: Zhang Li Yin 交错 的 爱 (Wrongly Given Love) 
Fakta: anggota terpendek di grupnya
 Ia juga mempelajari bahasa Cina di Beijing pada tahun 2007

 Jonghyun adalah vokal utama band Korea SHINee. Jong Hyun ditemukan di "2005 S.M. Sistem Casting ". Sebelum memulai debutnya dengan SHINee, Jonghyun bernyanyi duet, "Wrongly Given Love" (交错 的 爱), dengan Zhang Liyin untuk album debut Chinese album I Will.suara Jong Hyun sangat luar biasa - dengan nada serak tetapi dengan begitu banyak daya; maka tak heran dia salah satu bintang cemerlang dari Shinee. Melalui nonton reality show Shinee's, Jonghyunlah yang paling romantissehingga sebagian besar dari Anda mungkin jatuh cinta padanya untuk itu.Rekan SM seniman Jong Hyun dari SHINee dan Jessica Girls 'Generation / SNSD menyanyikan Ne-Yo's "Sexy Love" bersama di Shim Shim Ta Pa Meskipun vokal Jong Hyun jelas menyusul Jessica, kinerja  mereka masih menyenangkan. Keduanya terus menatap penuh kerinduan pada satu sama lain, aku tidak bisa menangani reaksi tersebut. Mereka benar-benar tidak bisa memilih lagu seksi. OMG, saya tidak tahu mana yang lebih panas-Jong Hyun berulang kali melantunkan "baby girl" atau Jessica berbisik "ia membuat rambut di belakang leher saya berdiri" di 1:26. Juga menikmati ghetto Kim Shin Young-fabness di 03:02.

SHINee Jonghyun didiagnosa dengan flu babiSetelah SS501 Kim Hyun Joong, K. Will dan 02:00's Jo Kwon, anggota SHINee Jonghyun sekarang telah didiagnosa dengan flu babi!Pada malam 2 November, Jonghyun memiliki gejala flu sehingga ia mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan cek up. Untuk tindakan pencegahan ia diberi Tamiflu, namun pada tanggal 3 November ,  dia dinyatakan positif flu babi.
Fakta tentang Jonghyun
1. Telah mengatakan bahwa baris pertama dari "Love like Oxygen" terdengar seperti gaya Michael Jackson. "suaranya sedikit seperti itu.", Ia mengakui sendiri
2. "Bling Bling Jonghyun", Dia menggunakan setiap saat, baik selama pesan atau berbicara, ia menggunakannya. Karena dia suka R & B dan hip-hop terlalu banyak, dia ingin bahwa dia bisa bersinar selamanya (seperti bling bling). Jika Anda ingin sulit untuk menyebut bahwa, "Hei Bling" dapat digunakan, bagaimana anggota memanggilnya.
3. Akan cenderung berbicara dengan kecepatan sangat cepat ketika ia gugup, tetapi karena ia berbicara banyak biasanya, tidak ada yang pernah pemberitahuan bahwa kebiasaannya.
4. Tidak ada jalan pintas untuk mencapai kesempurnaan, hanya bekerja keras dan bekerja keras lagi, jika dia tidak dapat menerimanya, ia akan bersembunyi di toilet untuk menangis, dan kemudian terus bekerja lebih keras selama latihan.
5. Memiliki banyak karisma di atas panggung, tapi sangat manis dan menyenangkan akan dengan stadium off, sebelum debut, ia suka chatting dengan Taemin sehari-hari ketika kembali ke rumah.
6. "Jika aku bertemu alien, aku pasti akan takut pada awalnya, tapi setelah beberapa saat ketika aku bisa tahu itu, aku akan mempertimbangkan bagaimana untuk mengirimnya pulang." Kata Jonghyun
7. Terlepas dari apa pun, tidak peduli berapa kali dia tampil di panggung, setiap kali dia mendengar lagu sendiri ia masih akan mendapatkan semangat, akan terus lipsynch, menari bersama, gelisah di tempat duduknya, bahkan ketika ia tersedak air yang masih akan tetap asyik.
8. Seorang mahasiswa hidup di sekolah tinggi, mampu mencerna lagu bahasa Inggris dan Korea sangat baik. Membentuk sebuah band, musik terdiri selama waktu itu, percaya bahwa jika kamu benar-benar menyukai sesuatu, tidak sulit untuk bertekun.
9. Memahami pentingnya kesehatan, sehingga tidak makan makanan seperti mie instan bahkan ketika ia sangat lapar. Untuk praktek pada waktu perut kosong pasti sulit, tapi jika dibandingkan, tidak akan ia merasa sangat baik untuk akhirnya makan makanan penuh selama sarapan? - Setelah toleransi begitu lama, akhirnya waktu untuk menikmati.
10. Apakah tidak takut kamera sama sekali, layar 180 derajat atau 360 derajat tampilkan semua? Hanya negara itu.
11. Merasa bahwa dia adalah hyung (kakak laki-laki) yang baik, dan dongseng  (adik laki-laki) yang baik kepada anggota, kalau bukan karena fakta bahwa mereka selalu mengganggu dia yang membuatnya memanas pada mereka berteriak "Diam!" Di waktu itu, gambarnya cukup sempurna.
12. Membuat persiapan total dan mutlak bagi segala sesuatu, bahkan akan menginap semalam tanpa tidur untuk mempersiapkan. Jika kemajuannya tidak memenuhi harapan sendiri, ia akan merasa gelisah dan sedikit  marah.
13. Menyukai  gadis yang mencari sesuatu yang baru, bersedia menerima perbedaan usia hingga 6 tahun.
14. Mengapa menutupi jika Anda membuat kesalahan, hanya mengakui jujur tidak akan itu baik? (Jonghyun kutipan bagus)
15. Memiliki banyak pemberitahuan, akan memamerkan kepada anggota setelah kembali ke asrama. juga akan kehilangan anggotanya yang dia tidak tahu apa yang mereka lakukan ketika ia berada. menunjukkan tertentu / program, jika ada kesempatan, ia akan ingin membawa semua anggota.
16. Corak hanya rahasia untuk mempertahankan yang baik meskipun jadwal yang sangat sibuk adalah dengan hanya mempertahankan pola pikir positif.
17. Sangat mahir dalam bass, gitar dan piano.
18. Bangun paling awal di asrama, akan membangunkan Key setelah ia selesai mencuci, Key akan bangun kan Onew, lalu Taemin dan terakhir, Minho - "Akulah yang terbangun paling awal! Aku sangat yakin tentang hal itu! "
19. "Bagaimana saya mencuci beras? Mengapa tidak Key tahu?! ... Jadi, kamu harus mencuci seperti ini, Taemin? Wow "(haha Jonghyun's)!
20. Dia sangat payah di sepak bola.
21. Jonghyun mengklaim bahwa ia memainkan peran "orang jahat" dalam grup dengan menjadi dekat dengan anggota lain lebih dari Leader, Onew.


 Gimana tentang JongHyun? keren kan? makanya setia aja sama Megi dalam edisi Shinee selanjutnya,
Akan hadir Key di edisi selanjutnya. Keep enjoy! Megi selalu untuk kalian.



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

0 comments: